Wisata Pantai Carita

on Selasa, 25 Mei 2010

Nikmati sensasi pantai & bukit yang menyatu dalam pesona alami . . . .!!!

Kehidupan kota besar yang penuh dengan rutinitas dan ketegangan seringkali menimbulkan beban dalam hidup sehari-hari. Mengapa kita tidak carikan jalan keluarnya? Berkunjunglah ke suatu tempat yang menyajikan suasana tenang dan jauh dari kebisingan kehidupan kota, serta kenyamanan yang tak mungkin didapat bila Anda berkunjung ke tempat lain.

Kami tidak hanya menjanjikan, tetapi juga memberikan bukti dengan menyajikan yang terbaik untuk anda dan keluarga selama berada di kawasan wisata Pantai Carita, Pandeglang - Banten. Banyaknya pilihan Akomodasi Hotel yang ada di sepanjang Pantai Carita ini merupakan tempat yang paling tepat untuk anda saat menikmati liburan ke Wisata Pantai Carita. Sebut saja Kondominium Lippo Carita dan Mutiara Carita Cottages, merupakan pilihan tempat yang tepat untuk segala kenyamanan penyegaran pikiran dan ketenangan. Dengan paduan gaya alami membuat Anda lebih nyaman menikmati sejuknya pantai, laut dan udara pegunungan di kawasan Pantai Carita ini.

Disamping fasilitas yang lengkap, Hotel pantai carita mempunya pemandangan alam yang indah dan luas yang bisa anda sekeluarga nikmati. Adapun letaknya hanya memerlukan waktu 3 jam perjalanan dari Jakarta dengan menempuh rute jalan Jakarta - Merak, sehingga sangat cocok bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya untuk berlibur ke Pantai Carita ini.

Berbagai fasilitas yang bisa anda nikmati di wisata Pantai Carita ini antara lain: Penyewaan Jetski, penyewaan Banana Boat, penyewaan papan luncur (boggie) atau Anda juga bisa duduk bersantai dengan menyewa tikar sewaan seharga 10 ribu rupiah sambil menikmati makanan khas desa Carita yaitu Otak-otak ikan tenggiri dan meneguk manisnya air kelapa muda.

Bukan hanya itu, kawasan yang juga terkenal dengan koservasi alamnya ini menyediakan berbagai Objek Wisata alam lainnya seperti: pendakian ke Anak Gunung Krakatau, mengunjungi kawasan Taman Nasional Ujungkulon ataupun melakukan perjalanan ke Suku Baduy Dalam di Kabupaten Lebak Rangkasbitung. Dan itu tidak mungkin Anda temukan di tempat lain, kecuali hanya dengan mengunjungi kawasan Pantai Carita.

0 komentar:

Posting Komentar

Pleace Your Coment