Mutiara Carita Cottages

on Minggu, 13 Juni 2010

Mutiara Carita Cottages merupakan sebuah pilihan tepat yang menawarkan suasana berbeda untuk Anda dalam mengisi liburan si Pantai Carita. Dengan struktur bangunan yang dibuat menggunakan banyak ornamen kayu menimbulkan suatu aroma klasik serta dengan desain yang sangat artistik, sangat cocok untuk Anda yang mempunyai sense of art (jiwa seni) yang tinggi.

Dengan berlibur di Mutiara Carita Cottages, Anda sungguh dapat melupakan stress akibat rutinitas kerja dan aktifitas selama sepekan terakhir. Di Mutiara Carita Cottages kami menawarkan dua pilihan cottages dengan pemandangan yang berbeda untuk Anda dalam menentukan pilihan, yakni cottages Garden View dan cottages Beach View, sehingga Anda bisa menikmati double relaksasion selama menjalani liburan dengan melihat pemandangan bernuansa pantai karang dengan dermaganya yang kokoh dan indah ( pada cottages beach view ) tapi bangunan bernuansa klasikal atau pemandangan yang bernuansakan kebun ( pada cottages garden view ).

Mutiara Carita Cottages terletak di Area yang sangat asri dan alami serta jauh dari hingar-bingar suara kendaraan dan sesaknya polusi udara, sangat cocok untuk Anda yang merindukan suasana yang nyaman dan tenang.

Fasilitas lain seperti Kolam Renang dan Taman Bermain untuk anak tersedia di Mutiara Carita Cottages ini. Untuk Anda yang hobby memancing seputaran pantai, Mutiara Carita Cottages juga menyediakan penyewaan perahu dan sampan.

Tunggu apa lagi, manjakan diri Anda dengan menikmati indahnya liburan pinggir pantai bersama rekan dan keluarga hanya dengan menginap ke Mutiara Carita Cottages.

Fasilitas Unit Cottages Mutiara Carita | Mutiara Carita Cottages Facilities:

- Kamar Full AC (room with Air Conditioner) - TV
- Kamar Mandi (bathroom) - Dispenser
- Ruang Keluarga (Family Room) - Mini Microwave
- Ruang Makan (Eating Room) - Cofee Maker
- Room Service (Living Room) - Kulkas

Fasilitas Lainnya | Other Facilities:
- Pemanggangan BBQ - Swimming Pool
- Parking Area - Gazebo

Berbagai fasilitas serta akomodasi lainnya yang ada di Cottages Mutiara Carita dan bisa Anda sewa dengan harga yang relatif terjangkau:

- Banana Boat - Peucang Island Tour
- Speed Boat - Krakatau Tour
- Jet Ski - Ujung Kulon Ecotourism
- Boogie - Curug Gendang Waterfall Tour
- Snorkeling and Diving - Coral Park Tour
- Boat for Fishing - Baduy Tribe Tour

0 komentar:

Posting Komentar

Pleace Your Coment