Kondominium Hotel Lippo Carita

on Senin, 14 Juni 2010

Salah satu tempat untuk bermalam di Pantai Carita adalah Kondominium Lippo Carita, merupakan tempat yang sangat ideal bagi Anda untuk menginap dengan pemandangan pinggir pantai saat melakukan liburan di kawasan Wisata Pantai Carita. Terletak di bibir pantai Selat Sunda dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut pada balkon, serta hamparan pasir putih nan luas dengan typical pantai landai membuat bangunan ini makin terlihat kokoh.

Dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai seperti
kolam renang bernuansa etnis, dry kitchen serta gazebo membuat Anda semakin nyaman saat menginap dan menjalani liburan di kawasan wisata Pantai Carita.

Kami yakin Anda akan terlena begitu melihat pancaran siluet matahari terbenam yang terpancar di
Pantai Carita ini saat sore hari.

Dan dipantulkan kembali oleh bening nya lautan biru sehingga membuat illustrasi abstrak di atas pantai pasir putih tanpa karang ini.

Karena lokasinya yang tidak begitu jauh dari Ibukota Jakarta, membuat
Lippo Carita menjadi pilihan favorit para wisatawan asing maupun lokal yang ingin menghabiskan masa liburan ataupun bersantai kala weekend. Tersedianya akomodasi serta transportasi yang terhubung ke berbagai arah membuat Anda tidak perlu khawatir dalam mencari keperluan selama melakukan liburan di kawasan wisata Pantai Carita ini.

Segera dapatkan liburan yang sangat berkelas, berkesan dan bernilai hanya dengan mengunjungi kawasan wisata
Pantai Carita dan menginap di Kondominium Lippo Carita.

Untuk Akomodasi, kami pengelola menyediakan 4 pilihan Type Unit Kondominium sesuai dengan kebutuhan Anda dan Keluarga tercinta diantaranya:

Type Pilihan Unit:

Type Room Lantai
- Studio 2 - 3
- 1 Bedroom
Dasar
- 2 Bedroom Dasar, 2 - 3
- 3 Bedroom Dasar, 1 - 2 - 3

Fasilitas Unit:

- Kamar Full AC
- TV
- Kamar Mandi - Kulkas
- Ruang Keluarga - Dispenser
- Ruang Makan - Kitchen Set
- Room Service - Balkon View Pantai

Fasilitas Pendukung:

- BBQ
- Swimming Pool

Terima kasih apabila Anda dan keluarga bisa memilih di penginapan Kondominium Lippo Carita dimana tempat ini bisa untuk beristirahat dan bermalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Pleace Your Coment